jump to navigation

cause i don’t know you… September 16, 2010

Posted by nosya.rahma in Curcol.
trackback

kadang ga ngerti…
ga ngerti amatlahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,hahahahaah
hey you!!!’
stop for fighting….
saudara,,,,apa mau-mu!!!!!!!???
mentah,,,,saudara???aku juga ga ngerti kenapa bisa begini…
kau ini siapa???
datang-datang cuma merintangi saja…
mengacaukan dunia saya, kami dan semua!!!!!!!!
kau ini parasit!!!!!!!!!!!!!!
tahu diri lah!!!!!!!!!
sepanjang hidupmu kau ciptakan api dalam sekam….
kembalilah ke planet-mu,,,,,,,,,aku muak!!!!!!!!!!
berpisah lah dengan baik-baik walau terpaksa…
aku jenuh dengan begini….
kau tak ada nilai!!!!!!!!!!
sudah tak ada seperak pun dimata-ku kau bermartabat…
aku sudah akan terbang…
tak peduli ku melihat-mu..
mau berguling-guling dengan sampah juga biar…
mau ber-adu panco dengan berdarah-darah seperti kemaren,,silakan saja…
mau mu sendiri berjalan di atas bara…
kami lelah…
sebentar saja kami akan meninggalkan-mu..
dengan begitu,,,,
kamu bakal puassssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
terimakasih atas fitnah-fitnah yang telah kau sebar selama ini tanpa kau punya data valid…
semoga Dia membalas dengan kebaikan…
tak semua hal harus “open”….
hanya Dia yang tahu kenapa….
yang penting sudah berusaha imbang, jujur, mengayomi, adil, dan terserah bagaimana kacamata mu!!
silakan,,,kami tunggu anda angkat kaki!!
atau angkat jemuran juga lebih bagussssssssss,,hahah!!!!!!!!!lucu!!!!!!!!!!!norak!!!

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a comment